Selasa, 27 Mei 2014
0 komentar

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi Solusi Pengobatan Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi Secara Alami


Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi,- Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi dari ACE MAXS Produksi PT.H2O Internasional Jakarta. Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi atau bahkan kedua-duanya yang tak kunjung sembuh, Maka anda tidak perlu khawatir lagi segeralah atasi dengan obat herbal multi khasiat ACE MAXS yang terbukti ampuh serta efektif dalam menghilangkan rasa sakit pada sendi, menjaga dan memeilihara kesehatan serta menurunkan kolesterol tinggi tanpa adanya efek samping sedikitpun bagi tubuh.

Sekilas Gambaran Mengenai Penyakit Asam Urat & Kolesterol Tinggi

Penyakit Asam Urat
Penyakit Asam Urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi.purin sendiri addalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh maklu hidup. Dengan kata lain,dalam tubuh mahkluk hidup terdapat zat purin ini. Berbagi sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi ecara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya penyakit asam urat menyerang pada usia lanjut,karena penumpukan bahan purin,konsumsi alkhol juga dapat meningkatkan resiko tekanan penyakit asam urat.alkhol menyebabkan pembuangan penyakit asam urat lewat urine berkurang,sehingga penyakit asam urat tetap bertahan dalam peredahan darah dan menumpuk di persendian.Penyakit asam urat disebabkan tingginya kadar gula asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin.Normalnya, nilai penyakit asam urat bagi wanita 2,4-6 untuk pria 3,0-7, adanya peningkatan penyakit asam urat darah lainnya yaitu terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi.

Beberapa gejala yang di alami oleh penderita asam urat antara lain adalah::
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak. 

Penyebab Penyakit Asam Urat

Penyebab utama dari penyakit asam urat atau gout adalah meningkatnya kadar asam urat dalam darah atau hiperurisemia. Hiperurisemia ini dibagi menjadi dua, yakni hiperurisemia primer yang tidak diketahui penyebabnya dan hiperurisemia sekunder diketahui penyebabnya, seperti kelainan glikogen dan ginnjal. Normalnya asam urat sebagai hasil samping dari pemecahan sel terdapat dalam darah karena tubuh saling berkesinambungan memecah dan membentuk sel yang baru. Ketika ginjal tidak sanggip mengeluarkannya melalui kandung kemih, kadar asam urat darah pun meningkat. 

Penyakit Kolesterol Tinggi
Penyakit Kolesterol Tinggi

Sedangkan untuk penyakit Kolesterol, adalah tersumbat atau terganggunya pembuluh darah arteri yang di sebabkan oleh penumpukan kolesterol jahat atau yang secara medis disebut sebagai Low Density Lipoprotein atau LDL. Kolesterol jahat atau LDL ini banyak ditemukan pada makanan yang berasal dari hewan seperti daging merah, jeroan atau yang sejenisnya dan juga banyak sekali terdapat dalam produk makanan jadi atau snack. Penyakit kolesterol ini terjadi akibat dari saking tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh sehingga terjadi endapan di dinding pembuluh darah. Saat penyumbatan terjadi, berbagai masalah atau penyakit dapat dengan mudah timbul karena laju darah ke jantung secara otomatis akan terganggu. Hal yang paling sering ditemukan pada penderita kolesterol tinggi adalah rasa mual yang berkelanjutan, pusing dan rasa pegal di sekujur badan. Pada banyak kasus, penumpukan kolesterol jahat di dalam tubuh bahkan bisa menimbulkan serangan jantung koroner dan penyakit stroke yang bisa berakibat kematian. Penyakit asam urat dan kolesterol harus di tangani sedari dini agar tidak menimbulkan penyakit yang lebih serius di kemudian hari.

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi Dari ACE MAXS Yang Aman, Ampuh, Dan Tanpa Efek Samping


Apakah anda Ingin sembuhkan penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi??? Akan tetapi, anda masih bingung bagaimana pengobatannya???

Obat Ace Maxs Solsuinya, karena ACE MAXS Merupakan Obat Penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi berbahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hingga perpaduan bahan alami lain yang Ampuh, Efektif dan Aman dalam membantu anda untuk mengatasi dan mengobati penyakit asam urat & menurunkan kolesterol tinggi dari dalam secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping yang dapat mengganggu kondisi tubuh anda.

Dibawah ini merupakan Testimoni Penyakit Asam Urat
  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Maka dari itu, bagi anda sedang mempunyai tanda-tanda / gejala-gejala penyakit Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi anda tak usah khawatir karena kini telah hadir Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi dari ACE MAXS yang sangat ampuh mengobati penyakit asam urat dan menurunkan kolesterol tinggi secara alami, aman tanpa efek samping.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami ::

>>  Susi Susilawati  <<
HP:: 085.221.330.085 ( SMS / TELEPON )
Dengan FORMAT " OKGB " seperti ini di bawah ini ::

OKGB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh pemesanan::

OKGB : 4 botol : Rizki : Jl. Rajawali No.26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.222.999.XXX
Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

***CATATAN::

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode " OKGB " sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian barang / Produk tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
***Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs*** 
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!...

" Untuk Pembelian 10 botol ACE MAXS akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu : Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol "

“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”
Amin...

Post Article By: Obat Asam Urat Dan Kolesterol Tinggi

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top